Tuntut Pembayaran Rp 30 Miliar Fahri Hamzah Jadi Miliarder

Sehubungan sudah diputuskan MA secara sah. Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid menyerahkan persoalan ganti rugi sebesar Rp 30 miliar kepada tim kuasa hukum.

Seperti yang sudah diketahui, MA telah menetapkan PKS untuk membayar ganti rugi sebesar 30 Miliar. Sehinga pihak Fahri Hamzah secara final memenangkan sebagian gugatan.

Hidayat mengatakan, awak media tidak perlu menanyakan persoalan ini kepada petinggi PKS, karena tim hukum yang akan menjawabnya.

Kilas Balik Gugatan

Sebelumnya, Putusan Mahkamah Agung (MA) yang menolak kasasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terhadap Fahri Hamzah sudah keluar salinannya pada 3 Januari 2018.

Pengacara Fahri, Mujahid A Latief, mengingatkan kepada PKS untuk segera membayar ganti rugi imateril sebesar Rp 30 miliar.

Mujahid mengatakan surat terkait hal ini juga telah dilayangkan ke DPP PKS. Harapan secepatnya menindaklanjuti isi putusan. Pihaknya akan memberi waktu satu minggu ke depan. Kalau tidak dijalankan, akan mengajukan ke pengadilan untuk eksekusi. Tentu dengan Rp 30 Miliar Fahri Hamzah akan menjadi miliarder baru di negeri ini.


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *