Bukalapak Eror Sosmed Dibanjiri Keluhan Pembeli

Situs Ecommerce papan atas Indonesia Bukalapak mengalami eror, hal ini kemungkinan karena sedang memperbaharui aturan dan vitur. Hal ini memicu keluhan dari pra pelanggan yang membanjiri kolom komentar akun sosmen Bukalapak. Memang menurut penelusuran kami sebagian besar komentar di akun sosmed adalah komplain.

Kebanyakan dari komplain pelanggan adalah tentang tertundanya pembayaran, pending dana serta event Serbu. Dari beberapa hal tersebut paling banyak komplain mengenai pengembalian dana dari event serbu yang digati sandal japit oleh Bukalapak. Hal ini langsung direspon positif oleh bukalapak dengan merubah aturan event.

Namun demikian Bukalapak bila ingin tetap menjadi pemain papan atas Ecommerce di Indonesia, harus belajar dari pengalaman ini. Bila tidak memperbaiki mutu dan marketing bukan tidak mungkin akan disalip oleh pemain baru. Ini mengingat kompetisi bisnis di Indonesia yang makin ketat.

Untungnya nama besar dan penanganan yang masih bisa dibilang baik saat ini oleh Bukalapak masih dipercaya oleh para pelanggan. Namun sekali lagi Bukalapak harus terus berbenah agar tidak terjadi eror dimasa mendatang. Apalagi eror di bidang keuangan/dana konsumen. Karena sensitif dan mengurangi kepercayaan pelanggan tentunya.


Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *