Sandiaga Uno Dampingi Prabowo Sampai Titik Darah Penghabisan

Setelah Pemilu serentak 2019 pada 17 April lalu, Muncul isu retaknya hubungan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Pasalnya, dalam beberapa deklarasi kemenangan, Sandi tak menghadiri.

Di sela acara buka puasa bersama para relawan, Sandiaga pun menegaskan jika dirinya akan mendampingi Prabowo hingga titik darah penghabisan. 

Sandi juga mengatakan pihaknya telah membulatkan tekad untuk berjuang bersama rakyat dan menegakkan kedaulatan. Perjuangan ini dilakukan hingga kemenangan rakyat diakui. 

“Kemarin sore di Jakarta, kami Prabowo-Sandi telah mendeklarasikan tekad untuk berjuang bersama rakyat. Merebut kembali, menegakkan kedaulatan rakyat. Pak Prabowo mengatakan ‘saya akan timbul dan tenggelam bersama rakyat. Selama nafas masih diberikan, saya akan terus berjuang sampai kemenangan rakyat ini diakui’,” kata Sandi.

Sandiaga juga menegaskan, bukti dari komitmen Prabowo-Sandi bisa dilihat dari Prabowo yang menuliskan surat wasiat. Hal ini berarti Prabowo bertekad untuk terus berjuang hingga nafas terakhir.


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *