Undaris Ungaran Gelar Wisuda Sarjana dan Magister ke 62

Undaris Ungaran kembali menggelar wisuda bagi sarjana dan magister, setelah pelaksanaan Yudisium mahasiswa sehari sebelumnya di fakultas masing-masing. Wisuda ke 62 Undaris dilaksanakan di gedung PAUDNI Ungaran pada Sabtu 19 Oktober 2019.

Wisuda dipimpin serta dilaksanakan oleh Rektor Undaris Dr. Drs. Lamijan, S.H., M.Si beserta jajaran dosen dan akademisi kampus Undaris. Para alumni juga nampak diundang menyemarakan acara wisuda ke 62 kali ini.

Wisuda sarjana dan magister ini dihadiri juga oleh beberapa tokoh penting. Tokoh seperti bupati Semarang Mundjirin, Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat dan beberapa tokoh dari kalangan akademisi tampak hadir dalam acara ini.

Wisuda ke 62 Undaris ini meluluskan sejumlah 87 mahasiswa dari berbagai jurusan dan program studi. Tampil sebagai lulusan terbaik dalam wisuda ke 62 Undaris adalah Sutrisno dengan IPK 3.83 dari progdi S2 hukum.

Acara berlangsung meriah dengan berbagai sambutan dari tokoh yang menghadiri. Dalam wisuda ini juga diumumkan berbagai capaian terbaru dari Undaris. Perguruan tinggi yang telah memiliki akreditasi B dari BAN-PT ini pada kesempatan yang sama juga meminta pada calon alumni agar mengamalkan ilmu dengan baik dan berintegritas.