Sisi Gelap Dunia Model Itu Bernama Prostitusi

Model adalah profesi yang menjadi idola bagi banyak wanita. Dikesankan sosok yang menampilkan anggun kecantikan. Namun dibalik glamornya dunia model ini menyimpan sisi gelap. Tidak pungkiri honor yang besar menjadi daya pikat profesi ini, namun persaingan di dunia model juga sangatlah berat.

Seiring bermunculanya model baru mendesak model lama dan bertambah usianya menjadikan para model sepi job, yang juga akhirnya memperuncing persaingan. Tuntutan untuk berpenampilan sexy adalah hal yang wajar bagi sebagian besar kalangan model. Dunia model juga ramai dengan persaingan gaya hidup mewah. Pada akhirnya semua hal ini memunculkan sisi gelap. Model yang kalah bersaing menjadi sepi job. Padahal mereka rata-rata tidak mempunyai keahlian lain, serta gaya hidup mewah sudah melekat pada diri mereka.

Hal ini memunculkan keberanian bagi para model untuk menjual lebih, mereka mulai berani menawarkan sesi photo yang lebih berani seperti Nude. Sesi photo semacam ini menurut penelusuran kami ternyata tidaklah mahal yakni berkisar 1 jutaan. Dari sinilah mereka berani melakukan hal lain yakni Prostitusi. Memang tidak semua model melakukan. Tetapi ada saja orang yang menawarkan, serta tuntutan gaya hidup dan sudah terbiasa melakukan kegiatan yang “sexy” akhirnya menggiring mereka.

Tidaklah sulit untuk mencari keberadaan mereka. Asal anda sering bergaul dengan komunitas photo anda bisa cepat menemukan “jalan”. Selalu saja ada oknum yang melihat peluang buruk ini. Seperti hukum ekonomi dimana ada permintaan akan muncul penawaran. Akhirnya sisi gelap dunia model bernama prostitusi ini muncul.


Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *