Sambut New Normal Tempat Wisata Dipadati Pengunjung

Sejumlah tempat wisata ramai menyambut new normal. Seperti kendaraan nampak sudah mulai ramai memadati tempat wisata di wilayah Lembang, Kabupaten Bandung Barat di situasi new normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru per tanggal 1 Juni 2020.

Dari pantauan dilokasi, di sepanjang Jalan Raya Tangkuban Perahu terlihat ramai dipadati oleh para pecinta boseh sepeda. Selain itu, pengendara roda dua pun ada yang berhenti dipinggir jalan. Sebagian lainnya berada di depan pintu masuk tempat wisata yang hanya berswafoto semata.

Bagi pengunjung meskipun sekarang ini kondisi tahap new normal, pengelola mengharapkan semua pihak tak lupa akan protokoler kesehatan seperti mengenakan masker dan sarung tangan saat bersepeda.

Baca Juga : New Normal Hanya Bisa Dicapai Bila PSBB atau Lockdown Berhasil

Meski demikian masih ada saja pengunjung yang membandel melakukan pelanggaran. Contoh pelanggaran dari protokol kesehatan tersebut seperti tidak menggunakan masker.

Disisi lain para pengunjung sendiri menyatakan mereka sangat menyambut baik soal adanya new normal atau tatanan baru ini, untuk kawasan KBB yang sudah masuk zona biru. Kejadian ramainya tempat wisata juga nampak diberbagai penjuru negeri menyambut new normal yang mulai dicanangkan.